Label

2

5 game pc terfavorit saat ini

Sabtu, 15 September 2012
Share this Article on :
1. Call of Duty: Modern Warfare 3 (360, PS3, Wii, PC)
Call of Duty: Modern Warfare 3 (disingkat Call of Duty: MW3 atau hanya MW3) adalah permainan Tembak-menembak orang-pertama yang saat ini dalam pengembangan oleh Infinity Ward dengan dibantu oleh Sledgehammer Games yang mengembangkan singleplayer dan Raven Software mengembangkan multiplayer. Permainan Ini adalah Seri Ke-3 Dari Modern Warfare Dan Seri Kedelapannya Game Call of Duty.
Tahukah kalian bahwa hanya sehari setelah dirilis game ini terjual sebanyak 6.5 juta kopi hanya di Amerika dan Inggris. Total pendapatan dari kedua wilayah itu selama satu hari pertama? 400 Juta USD. Dan dalam waktu lima hari game ini mencetak pendapatan sebesar 775 Juta USD di seluruh dunia. Asal tahu saja film-film besar seperti The Dark Knight sampai Harry Potter and the Deathly Hallows – Part 2 membutuhkan waktu hingga berbulan-bulan pemutaran di seluruh dunia untuk mencapai angka segitu, wow!

2. Battlefield 3 (360, PS3, PC) – Electronic Arts
Battlefield 3 (atau biasa disingkat menjadi BF3) adalah game tembak-menembak orang pertama dikembangkan oleh EA Digital Illusions CE dan diproduksi oleh Electronic Arts.Battlefield 3 diluncurkan pada 25 Oktober 2011 untuk platform Microsoft Windows, PlayStation 3 and Xbox 360.
Game ini dapat menampilkan grafis yang relistis di bagian-bagian tertentu, bahkan ketika dimainkan menggunakan Playstation 3. Grafisnya ketika tampil menggunakan PC lebih hebat lagi, namun penampilan grafisnya pada Playstation 3 pun termasuk dalam level yang mesti diberi perhatian serius.


3. PRO EVOLUTION SOCCER 2013 (PES)
Buat kalian penggemar PES (pro evolution soccer) siap2 aja untuk menyambut versi terbarunya yaitu PES 2013.Wah kira2 apa saja ya keunggulan atau perbedaan PES 2013 dibanding dengan versi sebelumnya PES 2012.kalo dari segi grafis saya sendiri belum tahu tp katanya seh ada perbedaan yg mencolok dari versi sebelumnya,mungkin dari segi gameplaynya ya.langsung ajalah cekidot selengkapnya DISINI

4. PROTOTYPE 2
Game ini pasti sudah tidak asing lagi di telinga kalian.Yah PROTOTIPE.kali ini telah hadir seri terbaru yaitu prototipe 2 yg siap mengguncang industri game dunia.setelah kemaren kita lihat preview dari ARMORED CORE 5 DENGAN GAMEPLAY YG LEBIH MENANTANG.Kini prototipe 2 juga tidak kalah menarik hadir lebih seru dan lebih brutal.Membicarakan Prototype berarti membicarakan salah satu game open-world paling menyenangkan di industri game. Berbeda dengan game tipikal seperti GTA atau Mafia, Prototype menghadirkan karakter utama dengan kemampuan layaknya super-hero dan batas moral yang lebih cenderung ke arah tokoh antagonis. Akibatnya? Anda bisa melakukan apa saja yang Anda inginkan tanpa harus menghadapi konsekuensi yang buruk. Membunuh semua manusia di jalan, menghancurkan kota, bahkan menjadikan semua kendaraan di kota menjadi rongsokan besi tanpa guna juga bisa Anda lakukan dengan mudah. Sebuah sensasi serupa yang juga ditawarkan Radical Entertainment untuk seri keduanya.

sedikit gambaran tentang apa yang ditawarkan oleh Prototype 2. Kesan pertama yang ia hadirkan memang pantas untuk diacungi jempol. Visualisasi yang lebih baik dan penuh detail menjadi nilai jual utama yang sulit untuk ditolak. Namun kekuatan utama Prototype 2 harus diakui justru ada pada cerita yang ia hadirkan. Sejak masa pengembangannya, banyak gamer yang mengantisipasi konsep karakter dan jalur plot baru yang justru memosisikan Alex Mercer dari seri pertama sebagai tokoh antagonis. Kehadiran James Heller sebagai karakter utama yang beraksi atas motif balas dendam membuat segala sesuatunya menjadi lebih menarik.

5. GOD OF WAR 4 ASCENSION
Balas dendam, kekejaman, darah, kematian para dewa, dan kiamat bagi dunia, hampir tidak ada “kejahatan” yang tidak dilakukan oleh – Kratos di franchise epik – God of War. Walaupun balas dendamnya sendiri sudah terbalaskan dan inti cerita yang terbangun di tiga seri sebelumnya seolah sudah berakhir, Sony tampaknya tidak akan membiarkan franchise ini mati begitu saja. Rumor yang tentang kehadiran God of War IV terus berkembang di dunia maya, walaupun Sony sendiri belum memberikan konfirmasi apapun tentangnya. Isu ini pun semakin memanas menyusul pemasangan banner terbaru di timeline resmi milik Playstation yang seolah menjadi “konfirmasi” dari semua rumor ini. Mengapa?
Walaupun Sony belum memberikan keterangan secara terbuka tentang apa maksud banner ini, namun kecurigaan bahwa ia menjadi semacam informasi “rahasia” tentang kehadiran God of War IV memang cukup beralasan. Bertuliskan – “Will Vengeance bring Redemption?” atau yang jika diartikan – “Apakah Balas Dendam Membawa Penebusan?”, banner ini seolah meringkas apa yang telah terjadi pada Kratos selama tiga seri terakhir sebelumnya. Mencari penebusan dengan membalas dendam memang menjadi plot utama dari seri God of War dan mencapai penyelesaian dengan kematian Kratos sebagai penutup semua konflik. Pertanyaan dari timeline ini seolah menjadi katalis untuk “menghidupkan” kembali semua misteri yang ada.
 




Artikel Terkait:

2 komentar:

bagas mengatakan...

Resident Evil Operation Racoon City,FarCry 2,darksoul,The Darkness II,Amazing Spiderman,Diablo 3 gimana yan itu termaksut gak

Unknown mengatakan...

Haha mungkin kalau 10 game terbaik masuk

Posting Komentar